Feeds:
Posts
Comments

Take A Break

Sat 7/8 (10:35 pm)

I’ve decided to take a break from the online world, especially on the social networking :p

Why?

Just feel like it plus.. recently it felt soo overwhelming that I couldn’t keep up with its pace.. I need some space alone and away from all those things that made me hard to breathe.

So as for now until mid August.. I’m back to my solitude journey in my blogs.. without having to concern about much things that aren’t even my own problems.

And I need this..

Hopefully I can feel refresh again and gain back my spirits!

Wish me luck 😉

Sat 7/8 (10:39 pm)

Fashion & Mall World

Wed 21/7 (9:24 am)

Yupp.. I’m back on gaming again in FB, ahahaha..

And among some new games that I’ve tried, I’m now stuck with these 2 games : Fashion World & Mall World.

Just in case any of you want to try the games as well, you can click the below link :

Fashion World and Mall World.

Happy gaming 😉

Wed 21/7 (9:28 am)

Selasa 6/7 (9:44 am)

Dengar Dia panggil nama saya
Dengar Dia panggil namamu
Dengar Dia panggil nama saya
Juga Dia panggil namamu

Kujawab ya, ya, yaa..
Kujawab ya, ya, yaa..
Kujawab ya, Tuhan
Kujawab ya, Tuhan
Kujawab ya, ya, yaa..

Ketika Tuhan memanggil, apakah jawaban kita atas panggilanNya? Apakah kita datang menghampiriNya lebih dekat lagi? Ataukah kita menyembunyikan diri dariNya?

Kujawab ya, ya, yaa..

Dengarkanlah panggilanNya..

Selasa 6/7 (9:46 am)

Life Is A Chance

Kamis 1/7 (7:30 pm)

If you’re still breathing now.. that means you still have a chance to fix what went wrong.

If you’re still living now.. that means there’s another chance for you to fulfill your dreams.

If you’re still on Earth now.. that means there’s time for you to forgive and start things all over again.

If you’re still here now.. that means He still gives you a chance to live while you’re still breathing.

There’s no final end until your heart stops beating and you stop breathing.

The only final end of not having dreams come true is when your time is up on Earth.

So.. what stops you from trying?

What stops you from dreaming?

What stops you from loving?

What stops you from forgiving?

*hmm*

Kamis 1/7 (7:34 pm)

Kesadaran

Sekarang gua ngerti kenapa yang namanya kesadaran itu PENTING BANGETS!

Karena apa?

Tanpa adanya kesadaran bahwa apa yang elo lakukan itu salah, maka elo akan terus melakukan hal yang sama berulang2, tanpa adanya perubahan.

And why change anyway, right? For you think what you’ve been doing by far are the right things!

Sehingga tanpa disadari elo sedang menciptakan mini version of the ongoing problems!

Buka mata, buka telinga! Ga ada yang salah dengan sesekali mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain!

Mungkin aja sudut pandang mereka itu membuat kita melihat sesuatu yang selama ini terlewatkan untuk kita perhatikan.

Kemampuan kita terbatas. Akan ada banyak sisi dari suatu ‘masalah’ yang mungkin luput dari penglihatan kita.

Karenanya kita butuh masukan dari orang lain. And ga perlu juga langsung menelan bulat2 omongan seseorang, siapapun orang itu, karena kita juga harus menimang2 apakah benar yang dikatakannya?

Jangan langsung ditolak tanpa sempat dicerna tapi jangan juga langsung ditelan tanpa dikunyah karena akan menyebabkan tersedak, ahahaha..

Kesadaran. Kesadaran.

Ternyata kamu ini penting ya bo!

Sering2lah menghampiri gua and jangan kapok walau kadang gua suka ngeyel :p

-Indah-
thu 20/5 (1:28 pm)

Ya Amplop!

Topic starter : Selasa, 9 Maret 2010 (11:06 pm)

Ya amplop!

Tadi pas liat postingan terakhir gua di blog ini tuh kapan seehh..

Ternyata oohh ternyataa..

Yang terakhir itu tanggal 5 Desember 2009 bo!

Astagaa..

Itu khan berarti udah lebih dari 3 bulan yang lalu boo!!

Huaa.. ke mana aja guaa sampai2 menelantarkan nih blog sedemikian lamanya!

Tapi tau ngga sih, belakangan ini gua lagi hobii bangets bikin blog baru, huahahaha.

Ini nih enaknya bikin blog di tempat yang hanya dengan satu username or alamat e-mail, kita bisa memberanakkan blog2 lainnya, hihihi.

Sisi enaknya itu, kaga perlu susah2 ngapalin password boo, gua itu payah bener khan kalo harus ngapalin password, udah githuu.. antara satu dengan yang lainnya suka dibeda2in pulaa password-nya, jadilah ketika udah lama ngga menyentuh tempat itu lagi and suatu saat timbul rasa kangen yang bikin pengen mengintips lagi ke tempat ituu.. lupaa password-nya apaan!

Huahahaha..

Nasib!

Okee dokee.. lanjut besok2 yaa.. see youu! And would love to talk here more often.

Walau mustinya sih mulai menetapkan “tema” yaa untuk setiap blog :p

Topic ended : 9 Maret 2010 (11:10 pm)

-Indah-

Hello Agaiinn..

Topic starter : Selasa, 9 Maret 2010 (10:59 pm)

Huahahaha.. udah lamaa bangets yaa ngga ngisi blog di sini.

Keasyikan ngisi di blogspot sih jadi lumayan lupa ama yang satu ini.

Tapi kadang emang enak sih punya blog di sana sini.

Kalo di satu tempat udah kerasa terlalu ‘pengap’, tinggal pindah ke blog2 lainnya karena tiap tempat itu menawarkan sensasi rasa yang beda.

Ada yang menawarkan keriuhan, ada yang menawarkan ketenangan, ada yang menawarkan keragaman, dan banyak lagi dhe.

Sebenernya sih tentu aja ini cuman perasaan doanks, ahahaa.. karena toh blog yaa cuman githu2 aja, toh kita sama2 cuman ngetik2 doank di masing2 tempat, sesekali diselipin gambar or video, sisanyaa yaa tulisan githu.

Tapi gua sekarang ini lagi dalam rangka mo menghidupkan kembali blog2 yang udah lama ‘tertidur’, sebelon mereka keburu pulas and susah untuk dibangunkan, mendingan sekarang satu per satu mulai ditowel and diguncang perlahan supaya mereka ngga kaget, hahahaha.

Tapi untuk Blogdrive, sekarang ini masih belon dapat feel-nya.

Mungkin nanti aja dhe mo menghidupkan blog yang isinya forward-an message itu.

It’s nice to sharing something nice to read, you know 😉

Topic ended : 9 Maret 2010 (11:04 pm)

-Indah-